Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur

Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur

Selamat datang kembali di blog "Qnc jelly gamat", kali ini kami akan membagikan artikel yang berkaitan dengan kewanitaan yaitu "Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur". Sebelum membahas cara mengatasinya kita cari tau dulu sebabnya kenapa datang bulan tidak teratur.


Dikutip dari (www.alodokter.com). Menstruasi adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya terjadi selama 3-7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28-35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali menstruasi dalam satu tahun. Tiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih lama.

Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur apabila siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Selain itu menstruasi dikelompokkan tidak lancar bila lamanya menstruasi berubah-ubah setiap bulannya. Volume darah yang tidak sama, kadang banyak atau kadang sedikit, juga menjadi dasar menstruasi tidak lancar.

Menstruasi yang tidak lancar biasanya terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea.
  • Metrorrhagia adalah menstruasi yang tidak teratur, namun menstruasi rutin terjadi.
  • Oligomenorrhea adalah kondisi ketika siklus menstruasi terjadi lebih dari 35 hari, sehingga dalam kurun waktu setahun, menstruasi bisa terjadi hanya sekitar 6-8 kali.
  • Amenorrhea adalah kondisi ketika menstruasi Anda berhenti selama 3 bulan lebih.
  • Menometrorrhagia, merupakan pendarahan menstruasi yang berlangsung lebih lama dan volume darah lebih banyak tapi rutin terjadi.
Penyebab datang bulan tidak teratur

Menurut dokter dari india, Dr Goel Madhu, Konsultan Kandungan dari Rockland Hospital, mengatakan, ada beberapa hal yang perlu diketahui seputar periode proses menstruasi yang tidak teratur, seperti dikutip pada laman Healthmeup, telah merangkup penyebab-penyebabnya:
  • Berat Badan Turun Secara Drastis
kebanyakan wanita selalu ingin terlihat langsing, dan akhirnya kebyankan wanita melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Sedangkan penurunan berat badan akan menyebabkan gangguan haid. Gangguan ini dipengaruhi oleh kebutuhan lemak yang berkurang saat pembentukan hormon haid.
  • Stres Emosional
Stres emosional yang berlaru-larut akan menyebabkan perdarahan yang tida teratur.
Buang jauh-jauh pemikiran seputar deadline tugas kantor, persiapan ujian akhir semester, kehilangan pekerjaan, kehilangan orang terdekat, dsb. Membuang aktivitas di atas bukan berarti tidak memikirkannya. Namun, kurangi apabila menimbulkan rasa stres. Saat Anda stres maka tubuh akan memproduksi hormon stres yang akan berpengaruh pada keluarnya hormon menstruasi. Kondisi stress yang sedang Anda alami akan berpengaruh pada Hypothalamus, padahal hytpothalamus merupakan bagian dari otak yang menjadi tempat berbagai hormon yang mengatur periode menstruasi. Karena faktor ini, menstruasi akhirnya tidak teratur.
  • Aktivitas Berlebihan
Aktivitas yang berlebih yang menimbulkan rasa capek akan berpengaruh pada kelenjar hipotalamus, yang nantinya juga mempengaruhi hormon menstruasi. Hal ini dapat mempengaruhi pelepasan LS dan FSH, yaitu hormon hipofisis yang memicu ovulasi (pelepasan sel telur). Ovulasi ini akan berpengaruh pada haid yang tidak lancar. Untuk mengatasi keterlambatan menstruasi dengan penyebab ini, dapat dimulai dengan memporsi aktivitas yang menjadi prioritas utama. Kurangii jika memungkinkan, hindari jika tida merepotkan.
  •  Gangguan pada Kelenjar Tiroid
Fungsi kelenjar tiroid adalah mengatur metabolisme tubuh, sehingga ketika kelenjar ini mengalami gangguan maka dapat berpengaruh terhadap siklus menstruasi yang menjadi tidak teratur. Perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyebab pasti dan cara mengatasinya.
  • Jamur atau Penyakit
Beberapa jenis penyakit bisa menjadi penyebab terjadinya siklus menstruasi yang tidak teratur, di antaranya adalah kondisi kelainan rahim, kista, maupun diabetes. Penyakit tersebut akan semakin memperburuk kondisi tubuh bilamana tidak diatasi sesegera mungkin. Kunjungi dokter spesialis, jika penyebab lain tidak ditemukan saat menstruasi Anda tidak lancar. Karena bisa saja hal itu dipicu oleh penyakit tertentu.
  • Obesitas
Selain berat badan yang kurang, ternyata obesitas atau kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan menstruasi tidak teratur. Bahkan, kenaikan berat badan secara signifikan adalah salah satu tanda gangguan tiroid pada wanita. Berat badan berlebihan juga menjadi tanda ovarium polikistik (penyakit hormonal) yang memerlukan pengobatan. Kenaikan berat badan akan menyebabkan gangguan makan seperti anoreksia nervosa dan bulimia nervosa. Untuk itu hindari makanan yang memicu penambahan berat badan secara berlebihan.

Itulah beberapa penyebab yang dapat menyebabkan datang bulan tidak teratur, namun gak usah khawatir lagi sekarang udah ada QNC Jelly Gamat. Obat yang bisa mengatasi langsung datang bulan tidak teratur, tanpa harus pergi kedokter. Karena obat ini telah direkomendasukan sebagai obat mengatasi datang bulan tidak teratur.

Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur dengan QNC Jelly Gamat



Qnc jelly gamat merupakan obat herbal alami yang baik dan cocok bagi wanita yang punya permasalahan tentang datang bulan yang tidak teratur. Obat ini juga telah menjadi banyak pilihan wanita sebagai solusi masalah datang bulan atau haid, datang bulan lancar dan teratur setah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.



Khasiat dan Manfaat Qnc Jelly Gamat :
  • Melancarkan haid
  • Menyuburkan kandungan
  • Meningkatkan hormon estrogen dan progesteron
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (Stamina)
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)

Itulah khasiat dan manfaat yang terkandung dalam produk Obat Pelancar datang bulan atau Haid QNC Jelly Gamat. Bagi anda yang ingin mengatasi masalah haid tidak teratur silahkan atasi dengan mengkonsumsi qnc jelly gamat secara rutin.

Qnc jelly gamat juga memiliki vbanyak kandung zat aktif diantara kandungan aktif itu adalah:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :

YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Pelancar Haid ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".


Testimoni
***Ini adalah bukti kisahnyata dari para wanita yang telah meraskan khasiatnya Qnc Jelly gamat***





Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… 🙂 

Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Datang Bulan Tidak Teratur"

Posting Komentar