Cara Mengatasi Panas Dalam dengan Cepat Tepat dan Efektif

 Cara Mengatasi Panas Dalam dengan Cepat Tepat dan Efektif
Hallo apa kabar sahabat bloger, ketemu lagi nih dengan mimin kali ini mimin akan mebahas tentang artikel Cara Mengatasi Panas Dalam dengan Cepat Tepat dan Efektif.

Panas dalam merupakan keadaan tubuh yang tidak stabil dimana suhu tubuh akan mengalami panas yang sangat luar biasa apalagi didaerah pencernaan. Dalam dunia medis tidak ada istilah panas dalam namun orang orang terlanjur menyebutna akibat adanya gejala panas dalam.

Panas dalam pun menurut para medis juga bukan jenis penyakit melainkan gejala dari suatu penyakit. Kondisi tubuh akibat kelelahan, gangguan sistem pencernaan, ganggiuan pada tenggorokan serta tidak seimbangnya hormon.

Penyebab dari panas dalam
Panas dalam dapat disebabkan karena kekurangan vitamin C, vitamin C biasanya didapat dari buah buahan misalnya jeruk, lemon, jambu dll. kekurangan serat, tubuh yang kurangnya kaya akan serat bisa menjadi salah satu dari panas dalam , serat bisa didapat dari makanan atau sayuran hijau serta buah pisang yang kaya akan serat. Kekurangan cairan tubuh (dehidrasi), memakan makanan yang bersifat panas dan berlemak seperti gorengan, atau bahkan karena cuaca panas.

Gejala panas dalam dapat juga disebabkan oleh faktor lingkungan dan faktor emosional seperti banyak pikiran sehingga menjadi stres. Stres menyebabkan jam makan jadi kacau, pikiran tidak fokus, hormon tidak stabil & daya tahan tubuh menurun.

Menurut pengertian tradisional, panas dalam dapat disebabkan pula oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat "panas" dan "dingin". Contoh makanan yang bersifat "panas" antara lain makanan gorengan, lemak, daging, cabai, jahe, dan lainnya; Sedangkan sayur-mayur dan buah-buahan bersifat dingin.

Tanda dan Gejala

Tanda dan gejala panas dalam pada setiap orang dapat berbeda-beda, tetapi gejala dari panas dalam yang sering terjadi biasanya :
  •     Gangguan pada mulut seperti seriawan, bibir pecah-pecah, bau mulut.
  •     Gangguan pencernaan seperti sembelit dan ambeien.
  •     Gangguan tenggorokan seperti batuk, sakit tenggorokan, dan tenggorokan kering.
  •     Tubuh terasa tidak fit seperti bersin-bersin dan badan meriang.
Cara Pencegahan Panas Dalam
  1. Memperbanyak minum air putih, karena semakin banyak minum air putih suhu tubuh semakin baik, minimal sehari minum 8 gelas air putih.
  2. Banyak mengkonsumsi sayuran atau buah yang kaya akan serat seperti, sayuran keluarga kubis, brokoli atau sayuran yang hijau serta buah seperti pisang, sari apel dll.
  3. mengkonsumsi vitamin C, vitamin C juga bisa didapat dari buah buahan misalnya jeruk, lemon, tomat dll.
  4. jangan terlalu banyak memakan makanan yang berlemak dan berminyak seperti gorengan serta makanan yang terlalu pedas.
Nah disini kami memberi tahu bahwa ada obat herbal alami yang ampuh mengatasi panas dalam, QNC jelly gamat obat herbal dari Tripang emas.

QNC Jelly Gamat Obat Mengatasi Panas Dalam Ampuh


QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal di indonesia yang memiliki legalitas TERPERCAYA dan juga sudah terdaftar di departement kesehatan indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 jadi dengan adanya legalitas tersebut maka QNC JELLY GAMAT ini adalah produk minuman kesehatan yang memiliki legalitas TERPERCAYA satu satunya diindonesia.

Bahan utama dari obat herbal QNC JELLY GAMAT adalah dari ekstrak teripang emas yang kemudian ditambahkan dengan ekstrak buah dan sayur, teripang emas adalah hewan yang hidup dilaut yang memiliki segudang khasiat dan manfaat yang bagus untuk kesehatan manusia, kemudian fungsi dari ekstrak buah dan sayur adalah untuk menambah aroma dan rasa dari obat herbal QNC JELLY GAMAT supaya lebih menyegarkan.

Berikut adalah bahan dasar dari pembuatan Qnc jelly gamat
  •     Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  •     Air RO
  •     Sweetener Stevia
  •     Pengemulsi Nabati
  •     Essen Natural
  •     Ekstrak Buah Dan Sayur
Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit panas dalam dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  •     Meredakan rasa sakit
  •     3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  •     Mencegah inflamasi (peradangan)
  •     Menstabilkan emosi
  •     Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  •     Memelihara sirkulasi darah
  •     Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  •     Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Nah... itu sebagian khasiat dari Tripang emas sebenarnya masih banyak lagi, dari pada penasaran silakan coba sendiri khasiatnya bisa langsung pesan sekarang.

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini.
YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

YMN : 2 botol : Rizky Abdul Salam : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, 0873.2312.2xxx
kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Asam Lambung Alami ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Cara Mengatasi Panas Dalam dengan Cepat Tepat dan Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi Panas Dalam dengan Cepat Tepat dan Efektif"

Posting Komentar