Obat TBC Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Obat TBC Paling Ampuh Tanpa ada Efek Samping


QNC jelly gamat merupakan "Obat TBC Paling Ampuh Tanpa ada Efek Samping". Qnc jelly gamat juga sudah terbukti memeliki banyak khasiat dan sudah terdaftar di DEPKES RI dan telah mempunyai label "HALAL" dari MUI.

Hallo selamat datang kembali diblog ahlinya berbagai penyakit dan solusinya dengan obat herbal terbaik, kali ini kami akan membagikan artikel tentang "Obat TBC Paling Ampuh Tanpa ada Efek Samping". Sebelum saya beri tau apa Obat TBC paling ampuh dan tanpa efek samping itu kita bahas dulu sekilas tentang TBC.

Sekilas tentang TBC

TBC atau penyakit TBC Paru-Paru – Tuberkulosis adalah penyakit yang ditimbulkan karena adanya infeksi akut atau kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberkulosis. Jenis penyakit TBC mnerupakan jenis penyakit yang menyebar, sehingga ahli kesehatan seluruh dunia sangat memperhatikan penyakit ini, angka kematian dan keskitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi.

Kuman Mycobacterium Tuberculosis paling sering menyerang paru-paru dengan gejala klasik berupa batuk, berat badan turun, tidak nafsu makan, demam, keringat di malam hari, batuk berdarah, nyeri dada, dan lemah. Jenis batuk juga bisa berdahak yang berlangsung selama lebih dari 21 hari. Saat tubuh kita sehat, sistem kekebalan tubuh dapat memberantas kuman TBC yang masuk ke dalam tubuh. Tapi, sistem kekebalan tubuh juga terkadang bisa gagal melindungi kita.

Kuman Mycobacterium Tuberculosis yang gagal diberantas sepenuhnya bisa bersifat tidak aktif untuk beberapa waktu sebelum kemudian menyebabkan gejala-gejala TBC. Kondisi ini dikenal sebagai tuberkulosis laten. Sementara basil TBC yang sudah berkembang, merusak jaringan paru-paru, dan menimbulkan gejala dikenal dengan istilah tuberkulosis aktif.

Gejala dari penyakit TBC ini tergolong sangat mudah dikenali. Jadi tak begitu sulit untuk melakukan deteksi awal terhadap penyakit TBC. Namun biasanya gejala-gejala tersebut muncul setelah penyakit TBC sudah memasuki tahap lanjut.

Ada beberapa ciri-ciri awal penyakit TBC yang harus kita kenali. Berikut adalah beberapa contoh gejala penyakit TBC yang sering muncul.

1. Mengalami batuk berdahak tiada henti dan secara terus lebih dari 3 minggu
2. Batuk yang di sertai dengan keluarnya darah yang bercampur dengan dahak
3. Badan terasa pegal-pegal dan meriang sekujur tubuh
4. Keluar keringat dingin pada malam hari tanpa sebab yang pasti
5. Sesak pada bagian dada
6. Nafsu makan berkurang drastis dan berat badan terus menurun

Penyakit yang tergolong serius ini dapat disembuhkan jika diobati dengan benar. Langkah pengobatan yang dibutuhkan adalah dengan mengonsumsi beberapa jenis antibiotik dalam jangka waktu tertentu. Sementara langkah utama untuk mencegah TBC adalah dengan menerima vaksin BCG (Bacillus Calmette-Guerin). Di Indonesia, vaksin ini termasuk dalam daftar imunisasi wajib dan diberikan sebelum bayi berusia 2 bulan.

Risiko Komplikasi Tuberkulosis

Apabila tidak diobati, bakteri TB dapat menyebar ke bagian tubuh lain dan berpotensi mengancam jiwa pengidap. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi adalah:
  •     Nyeri tulang punggung.
  •     Meningitis.
  •     Kerusakan sendi.
  •     Gangguan hati, ginjal, atau jantung
    Cara mencegah penyakit TBC

Penyakit TBC merupakan penyakit yang berbahaya karena berkaitan dengan pernapasan. Oleh karena itu Anda harus berusaha mencegah sedini mungkin agar penyakit ini tidak menghinggapi tubuh. Untuk Anda yang memiliki kebiasaan merokok, berhentilah mulai sekarang juga. Kebiasaan merokok sangat merusak kesehatan tubuh dan memicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya termasuk penyakit TBC ini.

Anda juga dapat melakukan upaya pencegahan penyakit TBC dengan rutin menjalani olahraga. Olahraga akan membuat tubuh semakin bugar dan meningkat kesehatannya dan menjaga kekebalan tubuh. Dengan begitu penyakit tidak mudah bersarang sehingga Anda terhindar dari penyakit berbahaya. Yang jelas, melakoni gaya hidup sehat sangat penting untuk menjaga kesehatan dan pencegahan penyakit.

Penyakit TBC umumnya ditularkan melalui udara. Solusinya, Anda bisa menggunakan masker ketika akan pergi ke tempat-tempat keramaian atau tempat yang memiliki udara kotor. Masker dapat melindungi pernapasan dari udara jahat yang kotor akibat polusi.

Qnc jelly gamat adalah Obat TBC paling ampuh dan tanpa efek samping karena dihasilkan dari gamat emas yang sangat kaya akan khasiat. oleh karena itu Qnc jelly gamat direkomendasikan untuk penyembuhan TBC.

Obat TBC paling ampuh dan tanpa efek samping QNC Jelly Gamat Jagonya !!!



QNC Jelly Gamat adalah produk herbal terobosan terbaru atau bisa dikatakan sebagai produk herbal pengganti produk jelly gamat sebelumnya. Qnc Jelly Gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam indonesia yang sangat kaya. Obat TBC Herbal Qnc Jelly Gamat Khasiatnya sangat manjur sekali untuk menyembuhkan penderita penyakit TBC. produk Obat TBC Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami yakni terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS / Teripang Laut. Keistimewaan Teripang emas dalam Obat TBC Herbal Qnc Jelly Gamat dibandingkan Teripang pada umumnya, yaitu merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan mempunyai sejarah sejak ratusan tahun lalu yang telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Obat TBC Qnc Jelly Gamat efektif sebagai obat TBC Herbal karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang mampu mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang yang terkandung dalam Obat TBC Herbal Qnc Jelly Gamat ini mengandung gizi yang lengkap, seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri dalam tubuh.

QNC Jelly gamat memliki kandungaan aktif yang baik bagi tubuh diantaranya :
  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Asam Docosahexanat (DHA)
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Cell Growth Factor (CGF)
  •     Chondroitin
  •     Philinopside A dan E
  •     Gamapeptide
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Glucosamine
  •     Protein yang mencapai 86,8%
  •     Kolagen yang mencapai 80,0%
  •     Glikosida Keratin
  •     Lektin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Omega 3, 6, dan 9
Itulah Khasiat dari Qnc jelly gamat obat herbal untuk penderita TBC, jika anda berminat ingin membeli produk dari gamat ini silakan kirim SMS ke No.0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk "YMN" dengan format sebagai berikut :

YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0823.2011.4649
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Negla Rt/09 Rw/07 kel. Setiajaya, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT TBC ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
Testimoni
***Ini adalah bukti dari orang orang yang telah membuktikan khasiat dari Qnc jelly gamat untuk tubuh kususnya yang mengidap penyakit TBC***




Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… 🙂

Obat TBC Paling Ampuh dan Tanpa Eefek Samping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat TBC Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping"

Posting Komentar